Althafunissa Kenalkan Koleksi Spesial Grooming In Bloom

Selasa, 26 Januari 2021 - 16:13 WIB
loading...
Althafunissa Kenalkan Koleksi Spesial Grooming In Bloom
Grooming In Bloom terinspirasi dari pendewaasaan karakter sang desainer Karina Pramythasari selama berkecimpung di dunia fesyen muslimah selama 4 tahun ini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Terus berkembangnya tren busana muslim membuat desainer yang juga pemilik Althafunissa Syar'i, Karina Pramythasari HAKW menancapkan kukunya di Kota Bogor. Pada pertengahan pekan kemarin, wanita yang juga aktif Syari Community Indonesia dan Hijabersmom Community itu menggelar show tunggal perdananya di Medja Resto, Bogor.

Baca juga: Tiga Koleksi Anting Glenca Chysara, Banderolnya Cuma Rp50 ribuan

Sebelumnya, Karina sudah sering mengikuti ajang fashion show di beberapa kota di Indonesia seperti Indonesia Fashion Week, Muslim Fashion Week, Solo Batik Fashion, Batam Batik Fashion Week, Lombok Sharia Festival, serta Dharmonie Bandung.

Sementara, di Kota Hujan, Karina menggelar peragaan busana rancangannya dengan tajuk Private Gathering & Virtual Fashion Show Althafunissa Syari by Karina. Pada acara yang berlangsung 21 Januari 2021 tersebut, Karina menggandeng banyak bintang tamu dan artis kenamaan seperti Terry Putri, Adelia Pasha, Puput Melati, hingga Delia Septianti. Menariknya, dalam ajang tersebut, dihadirkan Ustazah Lulung Manis dari Jakarta untuk mengisi tausyiah.

Sebanyak 17 outfit koleksi bertema Grooming In Bloom dari Althafunissa Syar'i disajikan di Private Gathering & Virtual Fashion Show Althafunissa Syari. Grooming In Bloom sendiri terinspirasi dari pendewaasaan karakternya selama berkecimpung di dunia fesyen muslimah selama sekitar 4 tahun ini.

"Kami coba menggemakan busana muslim di Kota Bogor dengan menggunakan bahan yang nyaman dan dihadirkan dengan harga terjangkau. Semoga bisa kembali gairah busana muslim di Kota Bogor," ujar Karina seperti dikutip dari pernyataan tertulisnya, Senin (25/1).

Dalam karyanya, Althafunissa by Karina berkomitmen memakai bahan yang flowy dan ringan dipakai seperti ceruty, silk dengan sentuhan aksen chantily dan brocade yang mewah serta menggunakan aksen swarovski logo ditambah plisket, embroidery yang mempertegas setiap detailnya. Althafunissa tetap identik dengan khasnya yang simpel namun tetap terlihat girly dan elegan.

Hampir seluruh koleksi yang disajikan di Private Gathering & Virtual Fashion Show Althafunissa Syari sangat hangat dengan warna pastel yang cantik, didominasi tren warna 2021 yaitu lilac, pink, pastel green dan soft yellow.

Di samping itu, terdapat 3 segmen yang ditonjolkan, yakni kolaborasi Altha x Moudy dengan style warna polos pastel yang identik dengan modest style-nya, lalu kolaborasi Althafunissa x Ninnauf dengan khas printing motif di khimarnya, serta Althafunissa Signature dengan motif batik dan motif printing dengan standar oeko-tex 100 yang aman untuk kulit sensitif bahkan kulit bayi sekalipun.

Baca juga: 3 Koleksi Jam Tangan Arya Saloka, Harganya Mulai Rp790 Ribu

"Koleksi ini sangat spesial karena tampil dengan format family set, bisa sarimbit dengan suami dan anak. Bahkan bisa dibuat custom size sesuai size request dari customer," tukas Karina.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)